Kamis, 19 Januari 2012

Kejadian Aneh-Aneh, Menjelang Detik-detik Eksekusi Amrozi

inggal menghitung hari eksekusi amrozi cs, sesuai artikel terakhir dari thephenomena yang menyatakan kita harus waspada akan datangnya bencana yang di tandai oleh perulangan-perulangan yang terjadi,

Doa & Harapan Menangkap Gagak Allah swt
Doa-doa untuk peristiwa besar, bukan untuk dukungan terhadap golongan tertentu, namun lebih pada waspada bencana ….
Pada perulangan-perulangan yang terjadi telah dicatat, adapun kutipan dari artikel itu (Jangan Remehkan Kebakaran Pasar Besar Madiun) yakni memuat
Apakah duka itu berupa bencana nasional atau hanyalah duka bagi segelintir keluarga amrozi cs yang segera dieksekusi awal november ini ? … yang jelas miniatur kecil telah di tampakkan oleh sang Maha Penyayang agar kita semua waspada saat hari-hari itu, dibanding dengan 365 hari x50 tahun umur hidup kita, atau 1/18250 adalah 0,00005 waktu kita untuk waspada di hari-hari itu
Senyampang itu tidak terjadi, maka kita cuma ‘rugi’ sekitar 0,0005 waktu yang kita habiskan, dibandingkan waktu kita yang 18250 hari kita habiskan dengan makan 3 kali sehari berarti 54750 kali kita makan seumur hidup (asumsi 50 tahun). Namun senyampang hal itu benar, maka sungguh luar biasa penghematan yang kita lakukan … hingga kita menjadi bagian dari orang-orang yang memberi peringatan akan bahaya itu
Sekali lagi miniatur bencana itu telah di tampak-kan oleh Allah swt semoga kita dapat menyadari keberadaan Allah swt yang selalu memberikan gagak-gagakNya untuk memberitahu kepada hambaNya, harus bagaimana hambaNya berbuat tanpa harus bertendensi itu adalah ramalan !
Dekat dengan tgl 4/11/2008 itulah kita memohon kepada Allah swt, apakah benar gagakNya telah dapat ditangkap ? atau hanya celotehan kecil dari banyaknya kebetulan yang terjadi ?

Keanehan pertama: Pesawat Capung Mendarat Darurat
Keanehan pertama …
Kini tampak keanehan-keanehan terjadi mulai pesawat-pesawat secara berututan mendarat darurat sebagaimana di lansir metro
Pesawat capung mendarat darurat
Metrotvnews.com, Bandung: Sebuah pesawat latih jenis capung milik Susi Air yang ditumpangi tiga awak mendarat darurat di kawasan lapangan tembak pusat pendidikan infantri, Cipatat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun Pesawat hanya mengalami patah roda depan karena membentur tanah.
Pendaratan darurat dilakukan karena pesawat mengalami gangguan mesin. Saat itu, pesawat diawaki oleh pilot warga negara Australia, Stuwart serta dua orang mekanik, masing-masing Kelani dan Rudi. Pesawat ini terbang dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta menuju Pangandaran Ciamis, Jawa Barat.
Sementara menurut Humas Susi Air, Winarso, pilot terpaksa mendaratkan pesawat di lapangan tembak saat pesawat pada ketinggian 9.000 kaki. Jika penerbangan diteruskan, pesawat dapat mengalami kecelakaan yang lebih parah.(FHD)

Keanehan kedua: Pesawat Mendarat Lagi di Jalan tol
Keanehan kedua …
Kemudian hari berikutnya pesawat mendarat pula di jalan tol, sebagai perulangan yang kedua
CESSNA MENDARAT DARURAT DI TOL CIKAMPEK

Picture not Available
Pesawat jenis Cessna bernomor PK-SDQ mendatar darurat di jalan Tol Cikampek
Rabu, 29 Oktober 2008 10:12 WIB
Metrotvnews.com, Purwakarta: Sebuah pesawat jenis Cessna bernomor PK-SDQ mendatar darurat di jalan Tol Cikampek, kilometer 71,4 arah Jakarta ke Cikampek, Jawa Barat. Sedianya, pesawat latih yang berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, ini menuju Cirebon, Jabar.
Humas PT Jasa Marga Zuhdi Saragih saat dihubungi Metro TV menjelaskan, peristiwa itu terjadi lebih kurang pukul 08.25 WIB. Menurut Yudi, pesawat berpenumpang dua orang dan satu pilot. Pesawat memakan satu lajur tol, sehingga tidak dipungkiri terjadi antrean cukup panjang. Apalagi, situasi pagi, kendaraan di ruas ini cukup padat.
Zuhdi mengatakan bahwa tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Penumpangnya, Nurhuda (31 tahun), Ratu Farha (47 tahun) dan pilotnya, Edo Barokah (19 tahun), selamat. Hingga berita ini dibuat, evakuasi pesawat kecil masih berlangsung. Sejauh ini, penyebab kecelakaan pesawat dari Curug, Tangerang, Banten, ini masih dalam penyelidikan.(DSY)

Keanehan ketiga:Garuda patah roda di Bali
Keanehan ketiga …
Sampai-sampai si garuda yang paling kokoh-pun ikut-ikutan terkena masalah pesawat tsb yakni
Rabu, 29/10/2008 10:55 WIB
Pesawat Garuda Patah Roda di Bandara Ngurah Rai
Arifin Asydhad – detikNews
Jakarta – Sebuah pesawat Garuda mengalami masalah saat berada di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali. Saat melakukan taxi di apron pada Selasa (28/10/2008) malam, pesawat Garuda tersebut mengalami patah roda.
Pesawat tersebut berjenis B737-400 dengan nomor registrasi PK GZI. Pesawat dengan nomor penerbangan GA 254 itu jurusan Yogyakarta-Denpasar.
Menurut informasi yang didapatkan detikcom, Rabu (29/10/2008), tidak ada korban dalam insiden ini. Namun, musibah ini perlu diseriusi oleh pemerintah dan maskapai-maskapai penerbangan di Indonesia.
Insiden patah roda ini sangat mirip dengan insiden 23 Juli 2008. Saat itu pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 534 jurusan Jakarta-Banjarmasin juga mengalami patah roda di Banjarmasin.
Belum didapatkan informasi lebih detil mengenai musibah Garuda di Bandara Ngurah Rai. Hingga saat ini pihak Garuda maupun Bandara Ngurah Rai belum memberikan penjelasan. (asy/nrl)

Garuda Patah merupakan Perulangan Tiga Bulan Sebelumnya
Garuda bermasalah … perulangan yang mirip
Cukupkah pesawat-pesawat mengalami masalah secara berututan ditambah dengan garuda ? inilah penjelasannya tentang keterkaitan garuda masalah roda tsb, terjelaskan dengan sendirinya kejadian itu yakni
Insiden patah roda ini sangat mirip dengan insiden 23 Juli 2008. Saat itu pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 534 jurusan Jakarta-Banjarmasin juga mengalami patah roda di Banjarmasin.
atau secara lengkap kejadiannya adalah sebagai berikut ini
Rabu, 23/07/2008 20:12 WIB
Garuda Pecah Ban di Banjarmasin, Tidak Ada Korban
Nograhany Widhi K – detikNews
Jakarta – Pesawat Garuda GA 534 mengalami pecah ban di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin. Tidak ada korban dalam insiden ini.
“Sesudah pesawat mendarat dan jalan ke apron (tempat turun naik penumpang), ada ban belakang kiri yang pecah tapi semua normal,” kata Humas Garuda Indonesia Pudjobroto saat dihubungi wartawan, Rabu (23/7/2008).
Pesawat dengan rute Jakarta – Banjarmasin itu, kata Pudjobroto, juga tidak tergelincir. Saat ini, pesawat sedang dicek. “Sedang dicari apa penyebabnya,” ujarnya.
Pesawat yang mengangkut 114 penumpang itu take off dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.20 WIB. Garuda jenis Boeing 737-400 yang dipiloti Kapten Gun Prasetyo itu mendarat di Banjarmasin pukul 17.00 Wita.(ken/asy)

Patahnya roda Garuda bertepatan dengan PilGub Jawa Timur Putaran I
Patahnya roda yang mirip diatas, bertepatan dengan peristiwa besar di Jawa Timur ….. (kemenangan pakde karwo tertunda)
Jika anda tidak ingat kejadian garuda tgl 23/juli/2008 itu bertepatan dengan apa ? maka silahkan membaca artikel Jangan Remehkan Kebakaran Pasar Besar Madiun) dimana dengan jelas di ulas bahwa tgl 23/juli/2008 yang lalu bertepatan dengan pilgub jatim putaran I, hingga mengapa garuda untuk yang kedua kalinya patah roda inilah seolah hendak mengatakan pada manusia sebagai iktibar
“Hey manusia aku patah 2 kali, ingat ngak akan sesuatu yang tertunda saat lalu ?”

Pilgub Jatim tertunda sama dengan eksekusi Amrozi yang tertunda
Tertunda …. tertunda namun akhirnya terlaksana juga pakde karwo tetap menang, amrozi cs tetap di eksekusi
Tiada lain eksekusi amrozi dan pilgub jatim yang sebentar lagi di gelar pula putaran 2 nya
Bagaimana dengan pilgub jatim tsb ? maka iktibar tertulis-lah alkisah salah satu pemenang di putaran satu yakni pakde karwo beliau lahir dari madiun dan sangat kebetulan tgl 23/okotber/2008 lalu madiun terbakar lagi dan sangat kebetulan pula saat itu bertepatan dengan pilwali madiun

Miniatur Bencana di tampakkan
Miniatur bencana di tampakkan, tertunda sekian lama ….
Dengan demikian iktibarnya adalah “pilgub jatim 4-november-2008 itulah atau dekat dengan tgl itu sebuah miniatur bencana dapat menjadi bencana sesungguhnya” sesuai dengan keanehan-keanehan yang terjadi yang menggiring pemikiran kita untuk mengingat sesuatu yang pernah terjadi namun di lupakan oleh manusia

Gempa Terjadi bertepatan dengan Kejadian Kejadian Aneh-Aneh:Pesawat Bermasalah
Apakah miniatur bencana yang dinantikan walau tertunda ? Gempa besar seperti ketepatan garuda bermasalah dengan terjadinya gempa di Pakistan ...
Tersebutlah rangkaian kejadian aneh-aneh itu, maka yang dinyatakan pada sebuah gempa hebat terjadi pula di negara lain
Picture not Available
Salah satu korban gempa di Pakistan
Rabu, 29 Oktober 2008 16:11 WIB
Metrotvnews.com, Balochistan: Sedikitnya 31 orang tewas akibat gempa bumi berkekuatan 6,1 skala Richter di Balochistan, Pakistan. Gempa yang terjadi di kawasan perbatasan antara Pakistan dan Afghanistan tersebut juga menyebabkan sejumlah rumah warga rusak.
Pusat gempa diketahui berada sekitar 600 kilometer dari Kota Peshawar. Saat gempa terjadi, sejumlah warga keluar berhamburan di jalan-jalan dan tidak berani untuk kembali ke rumah mereka.
Pakistan adalah kawasan yang kerap diguncang gempa. Pada Oktober 2005, gempa berkekuatan 7,6 SR meluluhlantakan Kashmir dan Pakistan bagian utara. Gempa tersebut menewaskan hingga ratusan warga.(DSY)

Kilang Balongan di Indramayu Meledak
Kilang balongan meledak dengan sendirinya sebagai iktibar penjalaran sebagaimana gempa yang bersifat menjalar ….
Teori gempa menjalar itulah yang agaknya membahayakan, apalagi ditambah dengan kejadian kejadian aneh-aneh seputar menjelang eksekusi amrozi cs, dimana telah dituliskan akan bahaya Misteri Maut Di Indramayu maka kembali kisah indramayu ini membawa maut menjelang eksekusi amrozi
Selasa, 28/10/2008 22:53 WIB
Duaar! Kilang Pertamina Balongan Meledak, 6 Pekerja Terluka
Reno Nugroho – detikNews
Indramayu – Ledakan keras terjadi di kilang Pertamina, Balongan. Belum diketahui apa peyebabnya. Hanya saja peristiwa ini mengakibatkan 6 pekerja mengalami luka bakar.
Ledakan ini diketahui terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (28/10/2008) di Unit Pengolahan VI Indramayu, Jawa Barat. Empat dari enam pekerja yang terluka itu yakni Danudi, Charli, Daryo, dan Norwan warga Ds Tambak.
Korban lainnya Yohanes, warga Ds Pagkalan Losarang. Mereka dilarikan ke RS Bumi Patra Indramayu. Sementara seorang lainnya Hasanudin yang juga warga Ds Tambak mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke RS Pertamina Pusat di Jakarta.
Para pekerja ini kebetulan bertugas di kilang residu 102. Hingga pukul 21.00 WIB, mereka masih menjalani perawatan intensif. “Saat itu saya sedang menutup kran residu, tiba-tiba ledakan terjadi cepat,” ujar Johanes yang ditemui di rumah sakit.
Umumnya, para korban mengalami luka bakar serius di bagian muka dan tangan, akibat kobaran api. Kini Polres Indramayu pun tengah melakukan identifikasi. Belum ada keterangan resmi dari pihak Pertamina.(ndr/asy)
Benarkah pertamina meledak ini merupakan termasuk kejadian aneh-aneh ? tidak berlebihan menulis hal itu, karena ternyata kawan amrozi yang akan meledak-kan depo pertamina plumpang
Rabu, 22 Oktober 2008 15:56 WIB
Penulis : Shanty
JAKARTA–MI: Jaringan teroris yang ada di Indonesia berencana meledakan depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara. Rencana ini terungkap setelah Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap lima tersangka anggota jaringan teroris.
Demikian dinyatakan Wakadiv Humas Polri Brigjen Sulistyo Ishak, Rabu (22/10). “Para tersangka tersangka sedang berusaha dan mencoba membuat bom kimia. Mereka berencana meledakkan Depo Pertamina,” ujarnya.
Menurut Sulistyo, dari kelima tersangka disita rangkaian circuit board dan bahan sejenis TNT sebanyak 2.675 gram serbuk coklat. Kelima tersangka masing-masing Rusdi Mardani alias Wahyu, Nurhasani, Imam Bashori alias Basar, Muntazir, dan Budiman. Lima orang yang ditangkap di Jakarta dan Bogor ini diduga murid-murid Dr Azhari. (San/OL-06)

Meledak Dengan Sendirinya
Meledak akibat akumulasi Gas, tanpa adanya peranan lain …
Kini seolah menjawab peranan teroris tsb, maka ternyata tanpa teroris kilang balongan indramayu meledak dengan sendirinya … aneh bukan ? …. bukannya teroris yang meledak-kan kilang tsb, namun meledak dengan sendirinya
Selasa, 28 Oktober 2008 | 22:11 WIB
JAKARTA, SELASA - Ledakan skala kecil yang terjadi pada salah satu fasilitas kilang minyak Balongan sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (28/10) sore tadi diakibatkan oleh akumulasi gas pada saat dilakukan pemeliharaan instalasi. “Itu bukan ledakan, tetapi insinden akibat akumulasi gas,” demikian Vice President Komunikasi Korporat PT Pertamina, Anang Rizkani Noor mengkonfirmasi laporan itu kepada Kompas.Com.
“Insiden ini sudah ditangani oleh aparat polisi setempat dan tak ada unsur sabotase,” ujar Anang Rizkani Noor. Kurang dari 10 pekerja yang berada di lokasi dan terkena semburan uap panas saat insiden berlangsung sudah mendapatkan penanganan medis dari rumah sakit Pertamina Balongan.
Pertamina belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini. Anang Rizkani Noor memastikan masalah tersebut tak sampai mengganggu pasokan minyak dari Balongan ke Jakarta.
Lalu apa hubungan kilang minyak balongan di indramayu dengan depo minyak di plumpang jakarta ? jika memang terhubung ? … tanpa harus berpikir banyak lebar maka kini terjawab sudah hubungan kilang meledak balongan dengan depo plumpang tsb
Rabu, 29/10/2008 16:24 WIB
Pipa Penyalur Bocor, Warga Rebutan Bensin Premium
Reno Nugraha – detikNews
Indramayu – Sebuah Pipa yang menyalurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dari kilang Balongan ke depo Plumpang Jakarta, di Desa Legok, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, bocor. Warga pun berebut mengalap bensin.
Penyebab Kebocoran pipa yang tertanam 3 meter di bawah tanah tersebut belum diketahui. Namun melihat kondisinya yang berkarat, diduga kebocoran pipa tersebut diakibatkan umur pipa sudah tua.
“Belum diketahui penyebabnya, namun pasokan premium ke depo Plumpang untuk sementara kita hentikan dulu sambil menunggu proses perbaikan,” tutur Iskandar, Humas Pertamina UPMS yang ditemui di lokasi, Rabu (29/10/2008).
Saat kebocoran terjadi, ratusan masyarakat desa setempat berduyun-duyun mengambil minyak tersebut dengan menggunakan jeriken dan ember. Bahkan, setiap warga ada yang mampu mendapatkan 10 liter minyak premium.
(djo/djo)

Penjalaran Telah Nampak
Penjalaran sebagai iktibar meledaknya pipa balongan, sama persis dengan gempa yang akan terjadi …..
Hal itu menunjukkan adanya keterkaitan semuanya tentang kejadian aneh-aneh, apalagi dalam kasus minyak tersebut dengan jelas mununjukkan adanya ‘penjalaran’ dari indramayu ke jakarta … betulkah akan terjadi ?
Wallau ‘alam

Hasil harapan & Doa untuk menangkap Gagak Allah swt
Setelah ditunggu-tunggu tgl 4-november-2008, maka kembali eksekusi di tunda sampai …. akhirnya tepat tgl 9/11 atau tertunda lima hari
Berikut ini artikel yang tercatat setelah penulisan artikel ini, dikutip di kompas:
JAKARTA, MINGGU — Eksekusi terhadap tiga terpidana mati kasus bom Bali I telah dilakukan pada Minggu (9/11) pukul 00.15 di lembah Nirbaya, Nusakambangan. Namun, bagaimana kronologis eksekusi mati terhadap Amrozi, Ali Gufron, dan Imam Samudra?
Menurut Kejaksaan Agung, Rabu, jaksa telah memberitahukan kepada ketiganya mengenai eksekusi yang akan dilakukan pada hari ini. Lalu, pada Jumat (7/11), mereka dipindahkan ke ruang isolasi. Pada saat itu jaksa telah menanyakan apakah mereka akan mengemukakan sesuatu.
“Namun, para terpidana tidak mengemukakan apa pun,” ujar Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejagung Jasman Pandjahitan ketika konferensi pers di Kejagung, Minggu (9/11). Jaksa pelaksana putusan yang telah berkekuatan hukum tetap dari pengadilan juga telah menemui keluarga Imam Samudra di Serang, Banten, serta Amrozi dan Ali Gufron di Lamongan untuk menyampaikan hal-hal yang terkait pelaksanaan eksekusi.
Minggu (9/11) pukul 23.15 para petugas, jaksa, eksekutor, polisi, dan dokter menjemput tiga terpidana mati untuk dibawa ke tempat eksekusi di lembah Nirbaya. Tempat itu letaknya 3 kilometer dari LP Batu Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.
Lalu, pada 00.00 ketiga terpidana mati dieksekusi dengan cara ditembak oleh penembak jitu Brimob dan Polri. Eksekusinya disaksikan jaksa, dokter, dan rohaniawan. Beberapa saat kemudian, tim dokter menyatakan, ketiga terpidana telah meninggal.
Pada 01.00 jenazah ketiganya dibawa ke poliklinik di LP Batu, Nusakambangan, untuk dilakukan otopsi dan menjahit luka tembak. Setelah itu dibawa keluarga untuk dimandikan dan dikafankan dengan menggunakan kafan yang dibawa keluarga. “Lalu, jenazah ketiganya dishalatkan di masjid yang ada di LP Batu, Nusakambangan,” kata Jasman.
Pada 05.45 jenazah diserahterimakan jaksa ke pilot yang akan mengantar jenazah ke keluarga masing-masing. Ada tiga helikopter yang dikerahkan untuk mengantar. Satu helikopter membawa jenazah Imam Samudra menuju Serang Banten. Dua helikopter diterbangkan ke Lamongan untuk mengangkut keluarga kakak beradik itu.
Jenazah Imam Samudra sampai ke Mapolda Banten pada pukul 08.30. Sementara itu, jenazah Ali Gufron dan Amrozi tiba di Lamongan, Jawa Timur, pukul 08.05.
Lalu bagaimanakah hasil harapan doa atas kematian si amrozi ? tersebutlah artikel penjawab yakni Kejadian Aneh – Aneh Menjelang Bencana Besar
Salah satu isinya adalah muatan di artikel baca Gempa bumi & Burung Amrozi posting Mon Jan 5, 2009 12:21 pm, tertulis tentang Tiga Gagak amrozi berikut ini:
Lalu petunjuk Allah apakah dari gagak itu tentang asa bencana masal ? perhatikan dulu simbolisasi gagak nyata sebagai helikopter ([Gagak] qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), lalu kini burung itu benar-benar menyerupai gagak dimana mereka pergi dari arah burung itu yang berpencar yang secara luas di tayangkan oleh media yakni :
TigaBurung Hitam Melintas, Suasana Tenggulun Berubah Histeris , Lamongan – Tepat pukul 08.55 WIB, Minggu (9/11/2008) sesaat menjelang kedatangan jenazah Amrozi dan Muklas, suasana di sekitar rumah Hj Tariyem mendadak berubah histeris. Selain suara tangis, sesekali juga terdengar pekikian, Allahu Akbar…. Allahu Akbar. Suasana itu terjadi saaat terlihat 3 burung berwarna hitam terbang di atas rumah ibunda Amrozi dan Muklas. Burung hitam yang datang secara tidak bersamaan itu bahkan sempat berputar-putar beberapa kali hingga akhirnya terbang berpencar.  Burung berwarna hitam itu oleh sebagian dianggap sebagai lambang kematian atau tanda orang meninggal dunia. “Allahu Akbar….Allahu Akbar. Itulah 3 mujahid,” teriak salah seorang pendukung Amrozi sambil menujuk burung yang terbang di angkasa. Tidak begitu lama kemudian, setelah berputar-putar hampir selama 5 menit, ketiga burung itu pun akhirnya terbang berpencar. Dua burung terbang ke arah timur dan satu lainnya terbang ke arah barat.(bdh/bdh)
Benarkah ada bencana setelah eksekusi amrozi ? sebagaimana ‘gagak-gagak’ itu terbang pergi ? Tidak menunggu beberapa lama, maka terjadilah gempa bumi di timur tepatnya gorontalo
Gempa Gorontalo 7,7 SR Tewaskan 1 Orang, Sekolah Roboh Gempa 7,7 Skala Richter dan 6.0 Skala Richter yang mengguncang Sulawesi Tengah dan Gorontalo Senin (17/11/2008) dinihari juga mengakibatkan 283 rumah warga Buol, Sulawesi Tengah rata dengan tanah. Sebanyak 500 lainnya rusak ringan, sementara 1 orang dilaporkan meninggal dunia.
Laporan ini disampaikan Bupati Buol Amran Batalipu kepada Gubernur Sulawesi Tengah HB Paliudju, Senin (17/11/2008) melalui telepon usai membuka pertemuan Real Estate Indonesia (REI) Palu di Hotel Palu Golden, di Jalan Raden Saleh, Palu Timur. “Jadi berdasarkan laporan Bupati, selain ratusan rumah yang rata dengan tanah dan juga rusak ringan, ada seorang warga bernama Eda, berusia enam puluh tahun, meninggal dunia,” kata Paliudju. Selain melaporkan hal itu, Amran juga melaporkan bahwa sebanyak 20 orang warga kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Buol. Mereka rata-rata mengalami patah tulang. Nasir Maroto dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) setempat juga menjelaskan saat ini, jaringan listrik dan komunikasi di Bonebogu, Paleleh dan Lipunoto terputus.(djo/djo)
Walau gempa gorontalo itu tidak sangat merusak, namun (Gorontalo Diguncang Gempa, Waspada Tsunami ) tetap menjadi asa yang benar tentang bencana yang terjadi dimana terjadi  setelah 8 hari eksekusi amrozi. Lamanya waktu bencana itu membuat penulis bertanya, bukankah itu hanya kebetulan saja dan bukan merupakan asa yang ditunggu ?
Sebuah asa yang terjawab lagi, dimana tertulis TIGA BULAN setelah itu tepat dari tgl pengharapan yakni tgl 4, sekali lagi tanggal empat, munculah berita itu (sesuai dengan penangkapan gagak si qobil)
Tercatat tiga burung amrozi yang menjadi gagak-gagak Allah swt tercatat yang telah terbukti diartikel tsb Gempa bumi & Burung Amrozi
Kembali gempa bumi melanda setelah gorontalo, maka tepat 3 bulan setelah tgl penantian itu 4/11/2008 (baca di preambule artikel ini,
Dekat dengan tgl 4/11/2008 itulah kita memohon kepada Allah swt, apakah benar gagakNya telah dapat ditangkap ? atau hanya celotehan kecil dari banyaknya kebetulan yang terjadi ?),
maka TIGA BULAN setelah itu bencana kembali terjadi (tgl 4/1/2009) sesuai burung amrzoi yakni di timur. Sehingga setelah gorontalo, kini papua di guncang gempa Gempa Porak-porandakan Sorong dan Manokwari

Gempa TasikMalaya & Gempa Padang Merupakan Hasil Penangkapan Gagak Qobil
Terbukti burung yang ke barat sebagai gempa tasimalaya yang berlanjut dengan gempa padang. Sebelum terjadi gempa tsb semua di dahului oleh tgl 27 (tgl kematian seoharto, baca Kode Bencana 27 ) dimana tepat sebagai malapetaka situ gintung 27-maret-2009 (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Situ Gintung)
Dari SituGintung terjadilah dua pesawat TNI AU F27, A2703 (tgl kematian soeharto) dan akhirnya tepat di hari kebangkitan nasional, tgl 20-mei-2009 sebuah hercules jatuh (baca Kode Bencana Hari Kebangkitan Nasional
Cerita dari A sampai Z sebagaimana di bahas diatas, maka terjadilah bencana gempa tasikmalaya, dimana dua sudah terbukti seperti dibahas diatas (Gempa Gorontalo & Gempa Manokwari). Gempa tasikmalaya dibahas di artikel Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya dimana kejadian itu didahului dengan munculnya bayi berkepala dua, kemudian perulangan pertamina & PLN yang meledak, sesuai dengan artikel yang TELAH JAUH DITULISKAN sebelum terjadinya: Didahului oleh bayi berkepala dua, sebagai gempa pendahuluan
Benarkah ada bayi berkepala dua yang lahir sesaat setelah bom kuningan 17/07/2009 sesuai artikel Menunggu Malapetaka Dahsyat 2009 posting Apr 9, 2009 4:46 am, dimana dengan jelas memuat bahwa bencana dahsyat yang terjadi di barat (p.jawa sesuai dengan tanda pertama dan kedua) didahului oleh lahirnya bayi berkepala dua ?
Tepat tgl 23/juli/2009 atau 6 hari setelah bom kuningan, maka seorang bayi berkepala dua lahir Bayi Berkepala Dua di Riau, Kelahiran yang Dinanti 9 Tahun Lamanya, Badrun menikahi Nurhayati tahun 2000 silam. Pada tahun 2008, Nurhayati pun mengandung. Lalu, Nurhayati melahirkan bayi berkepala dua melalui operasi caesar pada Kamis 23 Juli 2009.

Tanggal 23-juli-2009 Lahir Bayi Berkepala Dua, Setahun Lalu adalah iktibar Garuda Patah & PilGub Jatim
Sebuah kebetulan terjadi setahun lalu seperti yang di ulas di atas, tepat tgl 23-juli-2008:
Jika anda tidak ingat kejadian garuda tgl 23/juli/2008 itu bertepatan dengan apa ? maka silahkan membaca artikel Jangan Remehkan Kebakaran Pasar Besar Madiun) dimana dengan jelas di ulas bahwa tgl 23/juli/2008 yang lalu bertepatan dengan pilgub jatim putaran I, hingga mengapa garuda untuk yang kedua kalinya patah roda inilah seolah hendak mengatakan pada manusia sebagai iktibar
“Hey manusia aku patah 2 kali, ingat ngak akan sesuatu yang tertunda saat lalu ?”
Pada Akhirnya sama-sama tertunda, pilgub Jatim I pemenangnya pakde Karwo tertunda, eksekusi Amrozi tertunda
Tepat tgl 23/juli/2009 atau 6 hari setelah bom kuningan, maka seorang bayi berkepala dua lahir Bayi Berkepala Dua di Riau, Kelahiran yang Dinanti 9 Tahun Lamanya, Badrun menikahi Nurhayati tahun 2000 silam. Pada tahun 2008, Nurhayati pun mengandung. Lalu, Nurhayati melahirkan bayi berkepala dua melalui operasi caesar pada Kamis 23 Juli 2009.
Perhatikan bahwa bayi berkepala dua tsb yang lahir tepat tgl 23-juli-2009 merupakan iktibar yang tertunda, hingga akhirnya DUA BULAN setelah itu barulah BENCANA DAHSYAT terjadi.
Adalah benar terjadi iktibar pilgub jatim yang tertunda, eksekusi amrozi yang tertunda pada akhrinya terjadilah bencana itu
“Hey manusia aku patah 2 kali, ingat ngak akan sesuatu yang tertunda saat lalu ?”
Apakah yang tertunda ? iktibar atau miniatur bencana yang telah diulas diatas, sebelum terjadinya:
Pada perulangan-perulangan yang terjadi telah dicatat, adapun kutipan dari artikel itu (Jangan Remehkan Kebakaran Pasar Besar Madiun) yakni memuat
Sekali lagi miniatur bencana itu telah di tampak-kan oleh Allah swt semoga kita dapat menyadari keberadaan Allah swt yang selalu memberikan gagak-gagakNya untuk memberitahu kepada hambaNya, harus bagaimana hambaNya berbuat tanpa harus bertendensi itu adalah ramalan !
Akhrinya yang tertunda muncul & menjelma menjadi Gempa TasikMalaya (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya) Kemudian dari gempa tasikmalaya, merembet pada gempa padang yang tepat di hari G30SPKI (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Padang & Maknanya

1 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pria-ini-yang-diinginkan-wanita-dari.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/awas-tak-semua-air-minum-kemasan.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/gara-gara-tenggak-kopi-curian-monyet.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/main-hakim-sendiri-berujung-pidana.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus