Kamis, 28 April 2011

bagaimana gaya hidup slank dan slanker

February 3rd, 2010
Mang para slnker di identikan dengan semua hal yang buruk.
tapi tak semua slanker demikian.
karena para slankker adalah orang yang cinta damai.
dengan semua yang telah i tampilkan slank maka kita semua para slanker akan dapat menjadi suatau kebiasaan dan siuatu gaya tersendiri dalam slank!
dalam setiap penamplannya maka kita dapat thu akan berbagai kostum yan di pakai oleh para personil slank.
mulai dengan :
1. gaya agak slengean
2. semua gk mau di atur tapi tetep piss.
itulah sebagiaan pa yang telah atau cara slank dan gaya hidup mereka! yang biasa di sebut generasi biru.

slank VS DPR

February 3rd, 2010
aksi anti korupsi
mungkin terlalu enak duduk di kursi DPR sehingga mereka lupa akan apa sebenarnya ruga mereka. Mereka seharusnya menjadi orang yang dapat mengyambungkan semua aspirasi semua masyarakat di negara tercinta kita yaitu indonesia.
dan slank gk tinggal diam. mereka membuat lagu yang menyindir para abdi negara kita yaitu anggota DPR.
Entah apa maunya wakil-wakil rakyat kita ini. Hidup enak, gaji jutaan rupiah, tapi kerja ga bener. mungkin aku salah satu orang dari sekian banyaknya orang yang muak terhadap ulah wakil rakyat di republik ini. sadarkah kita, bahwa mereka hanya butuh rakyat ketika menjelang pemilu saja. Yang dilakukan Slank beberapa hari lalu, adalah ekspresi dari kegundahan hati sekian banyak orang, termasuk saya. Read the rest of this entry »

inilah gaya hidup slank

February 2nd, 2010
slank konser
selamat datang semua orang yang mau tahu tentang semua pa yang ada di dunia para slanker. Di sini kalian bisa lihat kegiatan pa ja yang telah dilakukan slank! bahkan juga bisa dengerin lagunya slank!
mau coba kan lihat ja blog ni!
INILAH.COM, Jakarta – Seperti grup musik lainnya, Slank tak lepas pula dari fenomena gonta-ganti personel. Tapi, Slank tak goyah. Mereka tetap berkibar. Dan, dengan warna musik khasnya, mereka terus melaju. Menembus ruang dan waktu.
Dengan formasi baru (formasi 14) dan di bawah naungan Bunda Iffet, kini Slank telah melahirkan sembilan album. Setelah Lagi Sedih muncul Tujuh (1998), dan lalu Mata Hati Reformasi (1999).
Lima album pertama mereka adalah Suit Suit Hey Hey (1990), Kampungan (1991), Slank 3 (1993), Generasi Biru (1995), dan Minoritas (1996).
Album-album yang diproduksi sebagian besar oleh Virgo Ramayana Record dan Slank Records itu dilengkapi The Best Slank 1-5, A Mild Live (1999) dan VCD album 99+09. Seluruh album Slank laku di atas 200 ribu. Album Tujuh mencatat penjualan tertinggi, 600 ribu keping. Read the rest of this entry »

0 komentar:

Posting Komentar