Kamis, 28 April 2011

Mini album Slank terbaru di sebuah Handphone

Potlot,Slankissme | 16 May 2010
Mini album di sebuah handphone? Mungkin ini lah pertama kalinya terjadi di Indonesia. Slank bekerjasama dengan Nexian dan juga Telkomsel berhasil menorehkan sebuah sejarah musik di Indonesia. Slank mengeluarkan mini albumnya yang berjudul “Jurus Tandur no.18″ yang ditanam langsung di sebuah handphone keluaran Nexian.
Handphone itu di isi sekitar 7 lagu terbaru Slank yang tetap easy going, ngeblues dan tetap rock n roll dengan kualitas speaker yang tidak kalah asiknya. Tidak ketinggalan juga pembeli mendapatkan langsung 10 Wallpaper dan 10 Screen saver yang langsung ada di handphone tersebut. Ada juga fitur-fitur lainnya yang tidak kalah asiknya bagi para pembeli, yaitu adanya SLANK FORUM yang langsung tersambung ke forumnya Slank yang ada di slank.com, ada juga SLANK SHOUTBOX yang juga langsung terhubung dengan shoutbox yang ada di slank.com (thanks to bro Putra a.k.a idiotnesia yang udah ngebantuin), juga ada SLANKIPEDIA dimana loe bisa melihat sejarah-sejarahnya Slank dari album s/d sejarahnya Slank, ada juga SLANK BACK TONE dimana kalian bisa mendownload langsung lagu-lagunya Slank untuk langsung di dengar di handphone kalian.
Yang paling menarik di fitur ini adalah Slanker Messenger dimana bagi para pemegang hanphone Nexian Slank dapat chatting langsung dengan pemilik hanphone Nexian Slank lainnya, dan kerennya adalah kalian akan mendapatkan sebuah PIN yang ditanam langsung di hanphone Nexian Slank ini, jadi PIN ini adalah sebagai identitas bagi pemilik hanphone Nexian Slank ini.
Untuk kalian yang kepengen punya Handphone Nexian Slank yang ditandatanganin langsung oleh setiap personil Slank di belakang handphonenya
(bukan cetakan, tapi Slank menandatangi sendiri handphone ini) kalian bisa melihat di http://www.slank.com/slankissme/hp-slank-nexian/5_may_2010 , ingat ini hanya untuk 2000 pembeli pertama. Dan lebih uniknya lagi promo yg dilakukan hanya di Potlot ini memakai cara pembayaran dengan cara loe cukup kasih DP Rp.50.000,- dan kalian langsung mendapatkan garansi untuk mendapatkan handphone ini dengan harga Rp.499.000,- dan juga mendapatkan tiket gratis nonton konsernya Slank di Pantai Karnaval Ancol plus mendapatkan kaos unik dari Nexian.
Jadi tunggu apa lagi ?? ayo buruan beli handphonenya dan koleksi semua tanda tangannya Slank di setiap Handphonenya..karena setiap handphone hanya ditandatanganin oleh 1 personil Slank. Gue tunggu di Potlot yah ?? Inget promo ini hanya sampai tanggal 30 Mei 2010 saja.
PISS!!

0 komentar:

Posting Komentar